globe  

   
 

Pembayaran

  1. CARA PEMBAYARAN
    1. Autodebet Bank Niaga, dengan memberi Surat Kuasa kepada Bank Niaga.
    2. Kartu Kredit, dengan memberi Surat Kuasa kepada Pacific Link.
    3. Setoran Tunai (Cash/Cek/Giro), langsung datang ke Customer Service Pacific Link.
    4. Transfer/Setor Tunai ke rekening PT. JASA JEJARING WASANTARA di
      Bank Mandiri Cabang Jakarta Thamrin dengan Nomor Rekening sebagai berikut :

      • Pelanggan Personal : No. 103-00-046-1826-6
      • Pelanggan Corporate / Institusi : No. 103-00-046-1825-8
      • Rekening US Dollar : No. 103-00-046-28612

      Catatan : Bila diinginkan ke bank lain, mohon hubungi Customer Service

      Pada kolom 'Keterangan' slip aplikasi setoran / transfer, Anda harus mencantumkan :

      1. Nomor Faktur/Invoice
      2. Nomor Registrasi
      3. User ID

      seperti yang tertera pada lembar Tagihan

    5. Konfirmasi Pembayaran
      Lakukan konfirmasi pembayaran dengan cara:
      1. Bukti Transfer mohon di-fax ke (021) 526-2723, atau
      2. Gunakan formulir yang tersedia di sini, atau
      3. Gunakan formulir yang kami kirimkan via email setiap tanggal 12 setiap bulan


  2. WAKTU PEMBAYARAN
    1. Pembayaran tagihan paling lambat kami terima untuk paket limited tanggal 20, dan untuk paket unlimited tanggal 10 bulan berjalan (terutama yang transfer) untuk menghindari penutupan dan biaya pengaktifan ulang sebesar Rp. 10.000,-.
    2. Penutupan akses internet akan kami lakukan jika tidak ada pembayaran sampai batas waktu di atas.
    3. Tidak sampainya tagihan melalui kurir tidak menghapuskan kewajiban Pelanggan untuk membayar tagihan karena Tagihan kami kirimkan juga via e-mail antara tanggal 5-8 bulan berjalan dan melalui web http://www.pacific.net.id .

  3. HAL PENTING
    1. Cantumkan No. Faktur , Nomor Registrasi dan User-ID Anda, untuk setiap kali membayar tagihan via Transfer. Hal ini untuk mempermudah mengidentifikasi pembayaran Anda.
    2. Mohon dibaca dan diikuti petunjuk di halaman ini dengan seksama untuk kelancaran pelayanan kepada Anda.
    3. Bila ada hal yang kurang jelas silahkan hubungi Customer Service di (021) 526-2722 atau kontak kami di sini
 

   
© 2017 .:: Pacific Internet (PInter) Indonesia ::.
Disclaimer | Best viewed 800 x 600 / 1024 x 768 | Site Map