globe  

   
 

Prasyarat dan Prakondisi Berlangganan

Setiap Calon Pelanggan Wajib Memenuhi Syarat-syarat di bawah ini :
  1. Membayar biaya pendaftaran dan iuran 3 bulan pertama (pembayaran tunai dan transfer) dan 1 bulan (kartu kredit) di muka.
    Jika anda mendaftar melalui on line atau fax harap bukti pembayaran di fax ke CS kami .
  2. Melampirkan foto copy identitas diri (KTP, SIM, Passport, KIMS/KITAS) dan SIUP/NPWP untuk pendaftaran atas nama perusahaan.
  3. Melampirkan foto copy Kartu Keluarga khusus untuk penambahan e-mail keluarga (PInter addmail).
  4. Menyetujui segala ketentuan-ketentuan yang tertera di bawah ini :

    1. Setiap pelanggan diwajibkan memilih salah satu paket layanan yang disediakan oleh Pacific Link.
    2. Membayar iuran bulanan paling lambat tanggal 25 (tanggal dimana dana/uang diterima oleh Pacific Link) setiap bulannya.
    3. Setiap keterlambatan pembayaran akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 10.000,- setiap bulannya. Jika sampai dengan tanggal 25 pembayaran belum kami terima, maka account anda akan kami tutup sementara (email masih dapat digunakan) dan untuk mengaktifkan kembali pelanggan akan dikenakan denda sebesar Rp 10.000,-. Apabila sampai tgl 25 bulan berikutnya belum ada pembayaran maka account akan kami hapus total dan untuk mengaktifkan kembali dikenakan biaya pendaftaran ulang sebesar Rp 44.000,-
    4. Untuk perubahan user name atau user ID dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.10.000,-. Untuk penurunan (downgrade) paket layanan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 20.000,-
    5. Pelanggan diwajibkan membaca segala informasi mengenai layanan Pacific Link yang dikirim melalui e-mail, web/homepage dan/ atau pos.
    6. Tanggal aktifasi setiap paket di hitung berdasarkan bulan yang berjalan (bulanan).
      Contoh : Jika pelanggan mendaftar pada tanggal 1 - 20 Jan berarti 1 bulannya sampai dengan tgl 31 Jan, sedangkan pelanggan yang mendaftar pada tgl 21 Jan berarti 1 bulannya akan dihitung sampai dengan tgl 28/29 Feb (tgl aktifasi bulan berikutnya).
    7. Jenis layanan Pacific Link adalah paket artinya meskipun tidak dipergunakan, pelanggan tetap dikenakan biaya bulanan + PPN 10% sesuai dengan jenis layanan (paket) yang dipilih.
    8. Pelanggan diwajibkan untuk mengubah password baik dial-in, e-mail, maupun web secara berkala untuk menghindari penyalahgunaan id oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal ini dikarenakan Internet adalah jaringan umum (public network) sehingga dengan pengubahan password secara berkala akan menyulitkan pihak-pihak yang ingin memanfaatkan jaringan umum (public network) ini untuk hal-hal yang tidak baik.
    9. Pacific Link tidak bertanggung jawab atas pemakaian account oleh pihak lain baik disengaja maupun tidak.
    10. Untuk permohonan pemutusan berlangganan paling lambat kami terima 30 hari sebelumnya secara tertulis.
    11. Ketentuan dan persyaratan lainnya yang terdapat di dalam buku panduan (starterkit)

Silahkan menyetujui ketentuan-ketentuan sebagai pelanggan Pacific Link dibawah ini:


 

   
© 2017 .:: Pacific Internet (PInter) Indonesia ::.
Disclaimer | Best viewed 800 x 600 / 1024 x 768 | Site Map