globe  

   
 

Semangat kebersamaan untuk melayani lebih baik

Hari Rabu, 18 Juni 2014, kru Pacific Link mengenakan seragam baru. Dominan warna putih, dikombinasi dengan kuning pada lengan kiri dan kanan, serta warna biru tua pada kerah dan samping kiri-kanan. Logo Pacific Link di dada kiri dan belakang, sedangkan di kanan bertuliskan Member of APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia).

Kombinasi warna pada baju seragam berlengan pendek ini tetap didasari pada warna identitas Pacific Link. Begitu pula lengkungan pada potongan-potongan warnanya, senada dengan motif gelombang pada disain kartu nama dan kertas surat. Disain baju hasil karya Candra Ajie, staf Departemen Web dan Aplikasi Pacific Link.

Seragam ini akan dikenakan pada setiap hari Rabu dan seragam biru yang sudah lebih dulu ada akan tetap dipakai setiap hari Senin. Pengenaan seragam ini simbol kekompakan korps disertai semangat kebersamaan, gotong-royong untuk melayani pelanggan Pacific Link dengan lebih baik di masa-masa mendatang. Pada hari perdana pemakaian seragam baru tersebut telah diadakan sesi foto bersama seperti terlihat di bawah ini.

 

Image
Pemakaian perdana seragam baru Pacific Link

 

 

   
© 2017 .:: Pacific Internet (PInter) Indonesia ::.
Disclaimer | Best viewed 800 x 600 / 1024 x 768 | Site Map