globe  

   
 

Diluncurkan, Yahoo! Go 3.0 dalam Bahasa Indonesia
Situs internet pencari terkemuka, Yahoo!, hari ini (17/6) meluncurkan Yahoo! Go 3.0 dalam Bahasa Indonesia, dilengkapi desain intuitif, konten terbuka, homepage yang hyperpersonalized.

“Peluncuran resmi Yahoo! Go 3.0 di Indonesia merupakan perkembangan yang membawa perubahan pada layanan mobile dari Yahoo!. Lingkungan baru yang lebih terbuka ini memberikan konsumen pengalaman penggunaan yang lebih mendalam dan merupakan titik awal yang berguna dalam berinternet mobile yang bernilai pribadi,” kata David Ko, Managing Director and Vice President, Yahoo! Connected Life, Asia Pacific, dalam siaran pers yang diterima Gatra.com, Selasa (17/6) di Jakarta.

Menurut Ko, pihaknya menjanjikan kontrol lebih baik kepada pengguna dalam pengalaman berinternet, dan juga pilihan dalam mendapatkan konten yang relevan secara lokal dan pelayanan yang mereka inginkan, saat mereka sedang bepergian.

Yahoo! Go 3.0 menggunakan interface lebih baik dan kaya fitur, sebuah halaman muka yang benar-benar bernilai pribadi dan dapat diubah sesuai selera, untuk mengakses brand dan layanan internet favorit konsumen melalui third-party widget yang mudah digunakan.

Pelanggan di Indonesia dapat men-download Yahoo! Go 3.0 (http://id.mobile.yahoo.com/go) melalui ratusan perangkat mobile dari pabrikan utama di seluruh dunia dan menggunakannya di banyak jaringan nirkabel yang tersedia. [*]

Sumber: www.gatra.com  (Jakarta, 17 Juni 2008)

 

 

   
© 2017 .:: Pacific Internet (PInter) Indonesia ::.
Disclaimer | Best viewed 800 x 600 / 1024 x 768 | Site Map