globe  

   
 

Berita dan Artikel PInter
Reverse DNS
Reverse DNS adalah proses menggunakan DNS (Domain Name System) untuk menerjemahkan alamat IP menjadi hostname. Reverse DNS adalah kebalikan dari forward DNS, yang digunakan untuk menerjemahkan hostname yang dapat dibaca manusia ke alamat IP.

Baca Lebih Lengkap...
 
Dapatkan harga PROMO domain anything.id
Pernah lihat atau mendengan nama domain dot id langsung setelah nama perusahaan atau merek? Misalnya kompas.id atau bukalapak.id? Jadi tidak perlu menggunakan co,id atau or.id, atau web.id. Lebih singkat dan lebih keren. Perusahaan atau institusi, bahkan pribadi Anda pun bisa menggunakannya, dan saat ini sedang MASA PROMOSI.
Baca Lebih Lengkap...
 
Pembaharuan lisensi

Sebagai ISP yang resmi menjalankan operasinya berdasarkan lisensi yang diterima dari Pemerintah RI cq Kementerian Komunikasi dan Informatika, PT. Jasa Jejaring Wasantara telah memperbaharui lisensinya. Lisensi ISP yang terbaru Nomor 2167 tertanggal 30 Desember 2016. Lingkup lisensi tidak berubah, sama seperti pertama kali diterima tahun 1996 yaitu berlingkup Nasional, dapat beruperasi di seluruh Indonesia.

Baca Lebih Lengkap...
 
Semangat kebersamaan untuk melayani lebih baik

Hari Rabu, 18 Juni 2014, kru Pacific Link mengenakan seragam baru. Dominan warna putih, dikombinasi dengan kuning pada lengan kiri dan kanan, serta warna biru tua pada kerah dan samping kiri-kanan. Logo Pacific Link di dada kiri dan belakang, sedangkan di kanan bertuliskan Member of APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia).

Baca Lebih Lengkap...
 
Majelis Hakim men-sah-kan kekeliruan paham Jaksa
Setelah mendengarkan putusan sidang pengadilan tipikor, tentu sangat kecewa karena Majelis Hakim mengabaikan beberapa hal yg amat penting, antara lain:

1. Dalam putusannya majelis Hakim tampak tidak memahami kerangka regulasi telekomunikasi dengan sama sekali tidak menggunakan PP 52 tahun 2000 yang mengatur tentang Penyelenggaraan Telekomunikasi yg di dalamnya mengatur hubungan antara penyelenggara jaringan dan jasa telekomunikasi. Padahal PP 52 tahun 2000 adalah dasar hukum yang MEMERINTAHKAN penyelenggara jasa ber-PKS dengan Penyelenggara Jaringan dimana salah satu jaringan itu adalah Jaringan seluler yg beroperasi di pita 2.1GHz. Majelis Hakim menyatakan PKS itu perbuatan melawan hukum, sedangkan PP-52-thn-2000 memerintahkan 2-pihak untuk ber-PKS.
Baca Lebih Lengkap...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 1 - 9 dari 92

   
© 2017 .:: Pacific Internet (PInter) Indonesia ::.
Disclaimer | Best viewed 800 x 600 / 1024 x 768 | Site Map