globe  

   
 

Berita dan Artikel PInter
Para Pemain Timnas RI Bakal Terima Bonus
Jakarta, 11 Juli 2007
Manajer tim nasional Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla menyatakan, para pemain timnas Indonesia tentunya akan mendapat bonus atas kemenangan 2-1 melawan Bahrain dalam laga pembuka grup D di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/7).

"Para pemain tentunya akan mendapatkan bonus atas kemenangan ini. Hal itu akan disampaikan langsung Ketua Umum Nurdin Halid," tegasnya usai pertandingan ketika disinggung tentang berapa besar bonus untuk para pemain.

Baca Lebih Lengkap...
 
Awas...Tato dan Tindik Rawan Hepatitis C
Surabaya - Waspadai bila anak muda menggemari tato dan tindik. Sebab dari tren dan kegemaran melakukan dua hal tersebut, kegemaran itu sangat rawan dan bisa tertular hepatitis C.

"Apalagi, saat ini yang tertular banyak dari kalangan usia muda yakni, usia 16 hingga 25 tahun. Padahal sebelumnya, penyakit ini melanda pada usia 40 tahun. Jadi, ada pergeseran usia," kata pakar gastroenterologi dan hepatologi RSU dr Soetomo, Prof dr Iswan Abbas Nusi SpPD-KGEH, Rabu (11/7/2007).

Baca Lebih Lengkap...
 
Mendiknas & Menristek Resmikan Taman Pintar Yogyakarta
Sabtu, 09 Juni 2007 21:45 WIB

Mendiknas dan Menristek Resmikan Taman Pintar Yogyakarta

YOGYAKARTA--MIOL: Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas), Bambang Sudibyo dan Menteri Negara Riset dan Teknologi (Menristek), Kusmayanto Kadiman meresmikan Gedung Oval dan Gedung Kotak Lantai I, Taman Pintar Yogyakarta, Sabtu (9/6).

Dalam peremian gedung oval itu juga dibarengi pencanangan Science For All untuk mempopulerkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang asyik, mudah dan menyenangkan.

Baca Lebih Lengkap...
 
Menristek Resmikan Ponpes Warintek Pertama di Indonesia
Malang (ANTARA News) - Menristek Prof Dr Kusmayanto Kadiman meresmikan Warung Informasi dan Teknologi (Warintek) di Pesantren Mahasiswa (Pesma) Al-Hikam Malang, Jumat, sebagai satu-satunya Warintek di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) pertama di Indonesia.

Menurut EGM PT Telkom Divre V Jatim, Nanang Ismail Kosim, Warintek Al-Hikam yang diresmikan Menristek tersebut, merupakan sumbangan dari PT Telkom melalui anggaran "Community Development" sebagai bagian dari program "Corporate Social Responsibility" (CSR).

Baca Lebih Lengkap...
 
Wakil Indonesia di Imagine Cup Ditantang Softskill
Ardhi Suryadhi - detikInet Jakarta, Software buatan mahasiswa Indonesia yang ikut dalam Imagine Cup Dunia yang berlangsung di Korea Selatan diyakini tidak kalah dengan software buatan peserta dari negara lain. Kemampuan softskill juga dianggap menjadi faktor yang menentukan.

Hal itu diungkapkan Irving Hutagalung, Manager Technical Architecture dan Framework Jatis Solutions, yang juga didapuk sebagai salah satu juri dalam Imagine Cup Indonesia.

Irving menuturkan, kemampuan softskill yang dimaksud adalah penggunaan bahasa Inggris yang baik. Tujuannya adalah untuk menyampaikan bahan presentasi sehingga para juri dapat memahami hal-hal teknis yang ingin disampaikan.

Baca Lebih Lengkap...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 82 - 90 dari 97

   
© 2018 .:: Pacific Internet (PInter) Indonesia ::.
Disclaimer | Best viewed 800 x 600 / 1024 x 768 | Site Map