globe  

   
 

Berita dan Artikel PInter
Mendiknas & Menristek Resmikan Taman Pintar Yogyakarta
Sabtu, 09 Juni 2007 21:45 WIB

Mendiknas dan Menristek Resmikan Taman Pintar Yogyakarta

YOGYAKARTA--MIOL: Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas), Bambang Sudibyo dan Menteri Negara Riset dan Teknologi (Menristek), Kusmayanto Kadiman meresmikan Gedung Oval dan Gedung Kotak Lantai I, Taman Pintar Yogyakarta, Sabtu (9/6).

Dalam peremian gedung oval itu juga dibarengi pencanangan Science For All untuk mempopulerkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang asyik, mudah dan menyenangkan.

Baca Lebih Lengkap...
 
Menristek Resmikan Ponpes Warintek Pertama di Indonesia
Malang (ANTARA News) - Menristek Prof Dr Kusmayanto Kadiman meresmikan Warung Informasi dan Teknologi (Warintek) di Pesantren Mahasiswa (Pesma) Al-Hikam Malang, Jumat, sebagai satu-satunya Warintek di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) pertama di Indonesia.

Menurut EGM PT Telkom Divre V Jatim, Nanang Ismail Kosim, Warintek Al-Hikam yang diresmikan Menristek tersebut, merupakan sumbangan dari PT Telkom melalui anggaran "Community Development" sebagai bagian dari program "Corporate Social Responsibility" (CSR).

Baca Lebih Lengkap...
 
Wakil Indonesia di Imagine Cup Ditantang Softskill
Ardhi Suryadhi - detikInet Jakarta, Software buatan mahasiswa Indonesia yang ikut dalam Imagine Cup Dunia yang berlangsung di Korea Selatan diyakini tidak kalah dengan software buatan peserta dari negara lain. Kemampuan softskill juga dianggap menjadi faktor yang menentukan.

Hal itu diungkapkan Irving Hutagalung, Manager Technical Architecture dan Framework Jatis Solutions, yang juga didapuk sebagai salah satu juri dalam Imagine Cup Indonesia.

Irving menuturkan, kemampuan softskill yang dimaksud adalah penggunaan bahasa Inggris yang baik. Tujuannya adalah untuk menyampaikan bahan presentasi sehingga para juri dapat memahami hal-hal teknis yang ingin disampaikan.

Baca Lebih Lengkap...
 
Indosat Tunjuk Thales Alenia Sediakan Palapa D
Penulis: Silvia Wardini JAKARTA--MIOL: PT Indosat Tbk menjalin kerjasama dengan Thales Alenia Space France dalam pengadaan dan peluncuran Satelit Palapa D senilai US$200-300 juta, yang akan mulai diluncurkan pada 2009 mendatang.

Direktur Utama Indosat Johnny Swandi Sjam mengatakan nilai proyek itu meliputi biaya pembuatan satelit, peluncuran, asuransi peluncuran, dan peningkatan kapabilitas stasiun pengendali satelit.

Baca Lebih Lengkap...
 
3,5 Juta Pemilih Belum Punya Pilihan
TEMPO Interaktif, Jakarta:
Sebanyak 3,5 juta atau 59,47 persen pemilih belum memutuskan kemana suaranya akan diberikan pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 8 Agustus mendatang.
Baca Lebih Lengkap...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 82 - 90 dari 95

   
© 2018 .:: Pacific Internet (PInter) Indonesia ::.
Disclaimer | Best viewed 800 x 600 / 1024 x 768 | Site Map