globe  

   
 

Berita dan Artikel PInter
KA tak diizinkan tarik jaminan tiket elektronik

JAKARTA (Bisnis): Departemen Perhubungan tak mengizinkan PT Kereta Api menarik uang jaminan untuk tiket elektronik kepada penumpang.

Dirjen Perkeretaapian Dephub Soemino Eko Saputro mengatakan penarikan uang jaminan itu akan memberatkan masyarakat apalagi belum ada petunjuk pelaksanaannya.

Baca Lebih Lengkap...
 
Aturan DNI Belum Akan Di Revisi
Menteri Koordinator Perekonomian Boediono menyatakan hari ini pemerintah akan memberikan ruang bagi kalangan investor menyampaikan keberatannya terhadap penerapan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2007 dan Nomor 77 Tahun 2007 tentang daftar negatif investasi (DNI).

"Ini hanya sebatas dialog untuk memberikan penjelasan,bukan untuk evaluasi atau revisi," kata Boediono di Jakarta.

Baca Lebih Lengkap...
 
Pusat tunggu kesiapan operasi Pelabuhan Bojonegara
oleh : Hendra Wibawa JAKARTA (Bisnis): Menhub Jusman Syafii Djamal menyatakan pemerintah pusat masih menunggu kesiapan Pemprov Banten mengenai rencana pengoperasian tahap pertama Pelabuhan Bojonegara, Banten, mulai awal tahun depan.

"Kami masih menunggu paparan Gubernur Banten [Ratu Atut Chosiyah] ke Departemen Perhubungan terkait rencana pengoperasian Pelabuhan Bojonegara," ujarnya.

Baca Lebih Lengkap...
 
Para Pemain Timnas RI Bakal Terima Bonus
Jakarta, 11 Juli 2007
Manajer tim nasional Indonesia, Andi Darussalam Tabusalla menyatakan, para pemain timnas Indonesia tentunya akan mendapat bonus atas kemenangan 2-1 melawan Bahrain dalam laga pembuka grup D di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/7).

"Para pemain tentunya akan mendapatkan bonus atas kemenangan ini. Hal itu akan disampaikan langsung Ketua Umum Nurdin Halid," tegasnya usai pertandingan ketika disinggung tentang berapa besar bonus untuk para pemain.

Baca Lebih Lengkap...
 
Awas...Tato dan Tindik Rawan Hepatitis C
Surabaya - Waspadai bila anak muda menggemari tato dan tindik. Sebab dari tren dan kegemaran melakukan dua hal tersebut, kegemaran itu sangat rawan dan bisa tertular hepatitis C.

"Apalagi, saat ini yang tertular banyak dari kalangan usia muda yakni, usia 16 hingga 25 tahun. Padahal sebelumnya, penyakit ini melanda pada usia 40 tahun. Jadi, ada pergeseran usia," kata pakar gastroenterologi dan hepatologi RSU dr Soetomo, Prof dr Iswan Abbas Nusi SpPD-KGEH, Rabu (11/7/2007).

Baca Lebih Lengkap...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 73 - 81 dari 91

   
© 2017 .:: Pacific Internet (PInter) Indonesia ::.
Disclaimer | Best viewed 800 x 600 / 1024 x 768 | Site Map