globe  

   
 

Berita dan Artikel PInter
DKI Jakarta Perbarui Perda Ketertiban Umum

Jakarta, 27 Juli 2007 14:08 Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama DPRD DKI Jakarta sedang memperbarui Peraturan Daerah (Perda) No. 11 tahun 1988 tentang Ketertiban Umum yang dinilai tidak lagi memenuhi persyaratan, karena kondisi yang berkembang di Ibukota akhir-akhir ini.

"Perda tentang Ketertiban Umum itu sudah lama, oleh karena itu perlu disempurnakan. Saat itu belum ada Busway dan three in one," kata Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso di Balai Kota Jakarta, Jumat (27/7).

Baca Lebih Lengkap...
 
Ribuan Siswa Putus Sekolah di Polewali Mandar

Ribuan anak usia sekolah di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, putus sekolah. Meski uang sekolah gratis, tetapi mereka tidak bisa beli seragam, dan tidak memiliki biaya transportasi.

Dari pendataan Sistem Informasi Pendidikan Berbasis Masyarakat (SIPBM), jumlah anak usia sekolah di daerah itu yang putus sekolah dan tidak melanjutkan ke SLTP sebanyak 5.045 orang. Data tersebut diperoleh dari pendataan selama lebih setahun di 16 kecamatan, 132 desa/ kelurahan di wilayah itu.

Baca Lebih Lengkap...
 
KA tak diizinkan tarik jaminan tiket elektronik

JAKARTA (Bisnis): Departemen Perhubungan tak mengizinkan PT Kereta Api menarik uang jaminan untuk tiket elektronik kepada penumpang.

Dirjen Perkeretaapian Dephub Soemino Eko Saputro mengatakan penarikan uang jaminan itu akan memberatkan masyarakat apalagi belum ada petunjuk pelaksanaannya.

Baca Lebih Lengkap...
 
Aturan DNI Belum Akan Di Revisi
Menteri Koordinator Perekonomian Boediono menyatakan hari ini pemerintah akan memberikan ruang bagi kalangan investor menyampaikan keberatannya terhadap penerapan Peraturan Presiden Nomor 76 Tahun 2007 dan Nomor 77 Tahun 2007 tentang daftar negatif investasi (DNI).

"Ini hanya sebatas dialog untuk memberikan penjelasan,bukan untuk evaluasi atau revisi," kata Boediono di Jakarta.

Baca Lebih Lengkap...
 
Pusat tunggu kesiapan operasi Pelabuhan Bojonegara
oleh : Hendra Wibawa JAKARTA (Bisnis): Menhub Jusman Syafii Djamal menyatakan pemerintah pusat masih menunggu kesiapan Pemprov Banten mengenai rencana pengoperasian tahap pertama Pelabuhan Bojonegara, Banten, mulai awal tahun depan.

"Kami masih menunggu paparan Gubernur Banten [Ratu Atut Chosiyah] ke Departemen Perhubungan terkait rencana pengoperasian Pelabuhan Bojonegara," ujarnya.

Baca Lebih Lengkap...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

Hasil 73 - 81 dari 93

   
© 2017 .:: Pacific Internet (PInter) Indonesia ::.
Disclaimer | Best viewed 800 x 600 / 1024 x 768 | Site Map